Rabu, 13 Agustus 2014

Ikut Protes KPU, Pemuda Ini Salah Kostum


Ada yang unik di sela-sela unjuk rasa Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi Malang (AMPDM) di depan Balaikota Malang, Jawa Timur, yang menuntut Pilpres 2014 diulang. Salah seorang peserta aksi kedapatan memakai kaos bergambar Partai Nasdem.

Padahal Partai Nasdem bukan partai yang menolak hasil pilpres. Pemuda yang diketahui bernama Sohim itu hanya tersenyum saat ditanya mengenai kaos yang dipakainya.

"Kebetulan tadi pagi memakai kaos ini, terus diajak ikut demonstrasi yang langsung berangkat saja," kata Sohim, Selasa (12/8/2014).

Sohim bersama puluhan massa demonstran AMPDM ini mengaku berasal dari satu desa yang sama. Yakni Desa Penjalinan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Ia mengaku tak tahu apa maksud unjuk rasa yang dia dan kawan-kawannya ikuti itu.

"Tidak tahu soal apa, kebetulan tadi pagi tidak ada kegiatan. Yang bekerja di sawah juga sudah selesai aktivitasnya. Ikut saja saat diajak unjuk rasa," papar Sohim.

Disinggung dapat duit berapa dari aksi tersebut, Sohim mengaku masih belum tahu. "Tidak tahu (soal duit), pokoknya diajak ikut saja. Patuh pimpinan saja," tandas dia.

Massa AMPDM menggelar aksi protes di depan Balaikota Malang. Aksi tersebut menuntut Ketua KPU Husni Kamil Manik dicopot dari jabatannya. Massa juga meminta pelaksanaan Pilpres 2014 diulang karena banyak pelanggaran.

sumber :
http://indonesia-baru.liputan6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar