Kamis, 21 Agustus 2014

Kubu Prabowo-Hatta Khawatirkan Massa Jokowi di Sidang Putusan MK




Liputan6.com, Jakarta - 50 Ribu massa Prabowo-Hatta diperkirakan akan berkumpul saat pembacaan keputusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 oleh Mahkamah Konstitusi (MK) yang digelar 21 Agustus 2014 besok. Mereka pun diingatkan untuk tetap tertib dalam aksi yang digelar di gedung MK, Jakarta, besok.

"Diharapkan kepada massa pendukung untuk tertib dan mematuhi seluruh peraturan yang ada," imbau juru bicara Koalisi Merah Putih Tantowi Yahya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (20/8/2014).
Khawatir Massa Jokowi
Sementara itu, juru bicara Tim Kampanye Nasional pasangan Prabowo-Hatta, Andre Rosieda menjamin, aksi yang berlangsung besok akan berjalan damai seperti sebelumnya.

"Besok ada aksi lagi. Massa mungkin 50 ribu di MK. Ini aksi moral, damai, selama 2 minggu ini kan sudah terbukti massa Prabowo-Hatta melakukan aksi damai," ujar Andre kepada Liputan6.com.

Namun dia enggan berkomentar mengenai aksi massa jika hasil keputusan MK besok tak sesuai harapan kubu Prabowo-Hatta. Yang pasti, Andre masih optimistis.

"Yang jelas, kami optimis putusan MK akan sesuai harapan. Kita nggak mau berandai-andai," tutur dia.

"Yang kita khawatirkan, kubu Jokowi ingin turun juga besok. Mereka jangan sampai memprovokasi teman-teman yang selama ini melakukan aksi damai," pungkas Andre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar