Kamis, 21 Agustus 2014

Prabowo Kumpulkan Ketum Partai Koalisi di Hotel Grand Hyatt

 
 
Sidang putusan gugatan Pilpres 2014 yang diajukan Prabowo-Hatta hingga saat ini masih berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK). Sejak pukul 14.30 WIB, 9 Hakim Konstitusi membacakan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2014 sebanyak 300 lembar dari 4.392 halaman.

Jelang putusan MK, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan sejumlah ketua umum (ketum) partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Selain pimpinan parpol pendukung Prabowo-Hatta, pada pertemuan kali ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh atau kader dari partai koalisi seperti Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan pengusaha Hary Tanoesoedibjo.

"Semua ketua umum hadir. Pokoknya semuanya hadir," ujar Idrus Marham kepada Liputan6.com di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Kendati begitu, Idrus belum mau mengungkapkan isi pertemuan yang diduga untuk menyikapi putusan MK terkait gugatan hasil Pilpres 2014 yang diajukan oleh pasangan Prabowo-Hatta.

"Nanti saja. Nanti kita mau salat magrib dulu. Pokoknya semua hadir," ucap Idrus. (Yus)


sumber :
http://indonesia-baru.liputan6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar