Selasa, 05 Agustus 2014

Kubu Prabowo-Hatta: Kami Perjuangkan Kebenaran, Bukan Tak Legowo


Banyak penilaian yang berkembang saat Prabowo-Hatta mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Banyak yang menuding pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu tak legowo dengan keputusan KPU.

Namun, hal itu dibantah keras oleh Tim Perjuangan Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta. Mereka menilai, gugatan yang dilayangkan ke MK merupakan hak konstitusional setiap warga negara, termasuk Prabowo-Hatta.

"Bukan karena tidak legowo tapi ada nilai-nilai yang harus diperjuangkan. Nilai keadilan dan kebenaran," kata juru bicara Tim perjuangan Merah Putih, Andre Rosiade di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014).

Andre mengaku menemukan banyak sekali kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif dalam hasil Pilpres 2014. Hal itulah yang akan dibuktikan kepada hakim MK nanti. Dia menyatakan, punya data hampir 10 truk berisi formulir C1 sebagai data pembanding.

"Jadi itulah dasar kenapa Pak Prabowo melakukan gugatan. Jadi kalau ada yang membangun opini karena tidak legowo itu salah," tegas dia.

Saat ini, kata Andre, jelas terlihat terjadi penggelembungan suara untuk pasangan nomor urut 2, Jokowi-JK dan penyusutan suara untuk pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta.

"Dan kami akan buktikan," tandas Andre. 

artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar